Putih Telur BErmanfaat Untuk Kesehatan ??

Manfaat Putih Telur
 
Cara mengangkat komedo dengan putih telur dapat anda gunakan untuk mengangkat komedo pada wajah anda terutama pada bagian hidung, cara mengangkat komedo dengan putih telur menjadi solusi mudah bagi permasalahan komedo pada wajah anda.
Komedo dengan kemunculannya yang mengganggu pada wajah anda terutama pada bagian hidung yang nampak dengan jelas sekali yang menjadi sumber perhatian lawan bicara anda ketika bergaul. Munculnya bintik yang menonjol keluar pada daerah sekitar hidung karena komedo ini tentunya mengurangi rasa percaya diri anda sekaligus mengurangi keindahan atau kecantikan pada wajah anda.
Munculnya komedo pada wajah sebaiknya anda hindari dengan mengeluarkan secara paksa dengan memencetnya karena dengan memaksa komedo keluar dengan cara memencet akan menyebabkan kulit anda menjadi memerah bahkan dapat menimbulkan permasalahan yang lebih serius lagi seperti infeksi pada kulit wajah atau hidung anda. Mengeluarkan komedo dengan cara tersebut bukan menjadi solusi terakhir untuk mengangkat komedo, berikut ini ada cara mengangkat komedo dengan menggunakan putih telur.
Cara mengangkat komedo dengan putih telur dapat anda jadikan solusi bagi permasalahan komedo ini, cara menggunakannyapun tergolong cukup mudah dan sederhana sekali sehingga anda tidak perlu membuang banyak waktu di sibuknya kegiatan anda sehari-hari. Cara mengangkat komedo ini dapat dengan mudah anda lakukan dimalam hari menjelang waktu istirahat anda.
Cara mengangkat komedo dengan putih telur ini yaitu ambil sebutir telur ayam, anda dapat menggunakan telur ayam kampung maupun telur ayam yang banyak dijual diwarung-warung terdekat disekitar anda. Anda tidak perlu menggunakan telur ayam kalkun, disamping susah didapat juga terlalu besar sehingga nantinya akan menjadi berlebihan.
Ambil putih telur tadi kemudian anda kocok hingga berbusa setelah itu anda cukup mencelupkan kapas, usahakan menggunakan kapas kecantikan yang lembut. Setelah tercelup secara merata tempelkan kapas tersebut pada bagian yang terdapat komedo tekan secara perlahan lalu diamkan hingga kapas tersebut agak mengering dan putih telur menyerap pada bagian kulit yang memiliki komedo. Setelah agak mengering angkat kapas tersebut secara perlahan-lahan maka komedo tersebut akan terangkat bersama dengan kapas tadi. Komedo akan menempel pada kapas yang telah dicelupkan kedalam putih telur, setelah terangkat anda dapat mengoleskan madu untuk menghaluskan kulit tersebut atau anda juga dapat menggunakan lidah buaya. Penggunaan lidah buaya dimaksudkan agar tidak terjadinya infeksi pada kulit wajah anda, kandungan antibakteri yang terdapat pada lidah buaya akan meminimalisir masalah infeksi sekaligus mampu memberikan nutrisi bagi kulit anda.
Bagaimana, cukup mudah bukan cara mengangkat komedo dengan putih telur ini? anda dapat melakukan cara mengangkat komedo ini minimal 2 kali dalam seminggu atau anda dapat menggunakan cara ini ketika keberadaan komedo sudah cukup meresahkan. Demikianlah cara mudah mengangkat komedo dengan menggunakan putih telur ini semoga dapat bermanfaat dan yang perlu diingat adalah setelah komedo terangkat dari wajah atau hidung anda ada baiknya lakukanlah perawatan rutin terhadap wajah anda agar permasalahan wajah seperti komedo ini misalnya tidak muncul lagi.

0 komentar:

Posting Komentar